SUNGGUH TAK DI SANGKA'' PEPAYA MUDA INI BESAR SEKALI KHASIAT NYA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....... !!! Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda DAN Kelapa Muda, Begini Resepnya, Pengidap asam urat wajib membacanya..((Sebar Kan Semoga bermanfaat))




Ramuan berikut adalah resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah sekian perihal beberapa bahan yang mudah didapat. Cuma saja prasyaratnya tidak bisa menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium bisa be*ra*cun lantaran bahan herbal/alami harus dihindarkan dari
logam aluminium. Apa saja bisa digunakan kalau bukan alumunium.

Sebagian bahan alami yang diperlukan salah satunya :

1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda

Cara


membuatnya yakni :

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, tetapi janganlah buang kulitnya. Potong-potong lalu input ke wadah, tuang 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa saja). Biarlah kurang lebih 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke almari pendingin, mesti di perlukan dalam sehari.

sumber:http://www.mediaterkini23.com/2016/03/di-luar-dugaan-asam-urat-akut-sirna.html
SUNGGUH TAK DI SANGKA'' PEPAYA MUDA INI BESAR SEKALI KHASIAT NYA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....... !!! Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda DAN Kelapa Muda, Begini Resepnya, Pengidap asam urat wajib membacanya..((Sebar Kan Semoga bermanfaat)) SUNGGUH TAK DI SANGKA'' PEPAYA MUDA INI BESAR SEKALI KHASIAT NYA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....... !!! Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda DAN Kelapa Muda, Begini Resepnya, Pengidap asam urat wajib membacanya..((Sebar Kan Semoga bermanfaat)) Reviewed by Kartik Dewi on 05.34 Rating: 5

Featured Posts