WAJIB BACA WASPADA SILENT KILLER !!! Sekitar 100.000 Orang Mati Setiap Tahun Di Rumah Mereka Karena Banyak Terdapat Produk Beracun. Apasajakah Itu ? Dibawah Penjelasannya




Scented lilin, penyegar ruang, semprotan serta product lain yang digunakan untuk menyegarkan hawa dirumah kita yaitu beracun, bebrapa riset terbaru mengkonfirmasi pernyataan ini. Mereka yaitu beberapa type pembunuh diam serta bertanggung jawab atas kematian sedikitnya 100. 000 orang setiap th..

Para peneliti di Inggris menemukan kalau banyak produk yang digunakan dalam rumah tangga, termasuk semprotan serangga, deodoran serta product pembersih, mengandung bahan kimia yang di kenal sebagai senyawa organik (VOC) serta bisa menyebabkan kanker terlebih di kalangan anak-anak serta orangtua.

senyawa karsinogenik di rumah

Ada riset untuk cara bagaimana VOC dalam kondisi padat atau cair, menguap serta mencemari hawa di rumah Anda. Makin tinggi tingkat senyawa ini di kenal sebagai limonene bisa jadi formaldehyde kanker bila mereka dicampur dengan unsur-unsur lain serta mereka bisa ditemukan dalam
banyak


product untuk rumah tangga. Para peneliti dari Royall College of Physicians, Royall Collage of Pediatrics and Child Health of London memperingatkan masyarakat kalau orang-orang yang tanpa diakui terkena bahaya. Kesimpulan mereka yaitu kalau polusi hawa dalam ruang menyebabkan kematian pada 99, 000 kasus tahunan.

efek besar pada penyakit kronis

Polusi hawa memiliki efek yang besar pada banyak penyakit kritis serta bisa lihat sebagai bersalah dalam peningkatan serangan jantung serta otak, memiliki dampak negatif pada perkembangan janin serta perkembangan paru-paru. Riset memperingatkan kalau pemerintah mesti memperkenalkan peraturan yang ketat untuk pemakaian dalam jumlah minimal gas beresiko di hawa. Mesti ada hukum yang ketat yang bakal melarang keberadaan jalan yang terkontaminasi dekat sekolah.

kebocoran gas berbahaya

Kebocoran serta penguapan gas yang berasal dari instalasi menyebabkan kerusakan pada janin, perkembangan paru-paru serta ginjal, meningkatkan laju serangan jantung serta stroke, menyebabkan asma, diabetes, demensia serta kanker. Penguapan type bahan kimia beresiko bisa disiarkan dari kain, perekat serta isolasi, pemanas air rusak serta beberapa peralatan di dapur.

Untuk polusi internal yang berkontribusi isolasi tambahan serta mengurangi ventilasi yang ditempatkan karena tagihan pemanas kecil.

sumber:http://www.pusatmedia-news.com/2016/03/waspada-silent-killer-sekitar-100000.html
WAJIB BACA WASPADA SILENT KILLER !!! Sekitar 100.000 Orang Mati Setiap Tahun Di Rumah Mereka Karena Banyak Terdapat Produk Beracun. Apasajakah Itu ? Dibawah Penjelasannya WAJIB BACA WASPADA SILENT KILLER !!! Sekitar 100.000 Orang Mati Setiap Tahun Di Rumah Mereka Karena Banyak Terdapat Produk Beracun. Apasajakah Itu ? Dibawah Penjelasannya Reviewed by Kartik Dewi on 05.56 Rating: 5

Featured Posts