WANITA WAJIB BACA...!!! Jangan Biasakan tidur saat Rambutmu dalam Keadaan Basah! Ini yang akan terjadi! ((Bantu Share Ya))




Pernahkah anda segera tidur dalam kondisi rambut masih basah setelah keramas? Apabila iya, mulai saat ini anda harus hentikan rutinitas itu karena bisa beresiko jelek untuk kesehatan.

Menurut satu riset, tidur dalam kondisi rambut masihlah basah dapat menyebabkan penyakit flu, sakit tenggorokan, pilek dan batuk dibarengi iritasi, terutama saat musim dingin atau penghujan.

Dalam masalah misalnya anda tidur di satu ruangan dengan suhu yang hangat, hal sejenis ini tak jadi masalah dan tidak menyebabkan bahaya apapun apabila anda inginkan segera tidur dalam kondisi rambut masihlah basah.

Namun, apabila ruang itu memiliki suhu yang dingin atau ketika musim penghujan, jadi anda mesti berhati – hati lantaran kulit kepala bakal kehilangan sejumlah besar daya panas.

Ada tiga alasan paling utama, kenapa baiknya anda harus mengeringkan rambut lebih dahulu sebelumnya tidur :

1. Sakit kepala

Dalam kondisi tidur REM (Rapid Eye Movement Sleep), suhu badan bakal jadi tambah dengan sendirinya. Saat badan bakal jadi panas serta dampak


kelembaban yang di buat (bila rambut dalam kondisi masih


basah) dapat menyebabkan terjadinya sakit kepala yang kronis.

2. Infeksi

Bantal yang anda pakai saat tidur jadi tempat yang ideal untuk perkembangbiakan bakteri lantaran menyerap keringat, sel – sel mati dan minyak alami yang di keluarkan dari kulit anda. Rambut yang basah pasti akan membasahi bantal juga, kondisi ini bakal bikin tempat yang sempurna untuk mengembangkan infeksi.

3. Rusaknya rambut

Saat masihlah basah, rambut dapat rusak dengan lebih mudah. Oleh karena itu, pastinya hal ini bisa pula merubah tampilan anda secara keseluruhan.

Pada dasarnya, begitu dianjurkan agar sebisa mungkin jauhi tidur dalam keadaan rambut masih basah, lantaran hal sejenis ini dapat menyebabkan permasalahan kesehatan dari mulai yang mudah sampai kronis. Dan jangan sampai sekali – kali pergi ke kamar tidur saat rambut masih tetap basah menetes. Setidaknya keringkan terlebih dulu dengan kain atau handuk, terutama wanita yang memiliki rambut panjang.

Semoga info ini berguna untuk kita semua serta jangan lupa berikan ke yang lain... Terima Kasih....

SUMBER:http://www.liputan96.com/2016/03/ingat-jangan-biasakan-tidur-saat.html
WANITA WAJIB BACA...!!! Jangan Biasakan tidur saat Rambutmu dalam Keadaan Basah! Ini yang akan terjadi! ((Bantu Share Ya)) WANITA WAJIB BACA...!!! Jangan Biasakan tidur saat Rambutmu dalam Keadaan Basah! Ini yang akan terjadi! ((Bantu Share Ya)) Reviewed by Kartik Dewi on 00.26 Rating: 5

Featured Posts