Anda Punya Perut Buncit Bahkan Anda Tidak Makan Terlalu Banyak? Segera Lakukan Cara Ampuh Dibawah Ini




Apakah Anda tahu makanan yang tampaknya tidak bersalah sebagai sepotong roti atau sedikit saus barbekyu dapat menyebabkan Anda menderita  intoleransi gluten kembung ?Gluten bersembunyi di makanan lebih daripada yang Anda sadari, dan bahkan jika Anda tidak didiagnosis dengan penyakit celiac Anda masih bisa mewujudkan kondisi tidak nyaman dan frustasi. Pelajari cara intoleransi gluten kembung terjadi dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Kembung merupakan salah satu gejala dalam daftar panjang gejala yang berhubungan dengan berbagai bentuk sensitivitas gluten. Namun, Anda tidak perlu untuk dapat didiagnosis dengan gejala penyakit celiac menderita fenomena tidak nyaman ini.

Kembung pada dasarnya adalah tentang tubuh Anda tidak benar mencerna makanan Anda. Itu hanya pembengkakan perut. Hal ini dapat terjadi pada perut bagian atas atau perut bagian bawah (atau keduanya), tetapi untuk sebagian besar posting ini alamat kembung usus. Kadang-kadang disertai dengan gas, perut kembung, kram dan perut keroncongan ( borborygmus ).

Berikut adalah penyebab paling umum dari kembung:

Aerophagia (menelan udara)
Penyakit celiac
Sembelit
Dismenore (nyeri haid)
Makan Terlalu Cepat
Alergi makanan
gluten Sensitivitas
Irritable Bowel Syndrome
Intoleransi laktosa
Terlalu banyak
gandum Alergi
Meskipun kembung dan intoleransi gluten pergi tangan-di-tangan, tidak hanya menganggap ini adalah penyebab kembung Anda; memeriksa daftar di atas penyebab kembung umum dan lihat apakah Anda dapat menemukan bantuan kembung sederhana.

Bahkan jika Anda tidak perekat tidak toleran, itu bisa menyebabkan kembung, tetapi setiap orang berbeda. Setidaknya, cobalah untuk mengurangi asupan harian Anda dari gluten, dan setidaknya, menonton untuk roti dan produk yang menggunakan bahan-bahan seperti gluten gandum vital atau gluten gandum selain bahan yang mengandung gluten lain untuk melihat apakah ini membantu.

Perlu diingat beberapa makanan lain, kombinasi makanan atau kebiasaan makan mungkin menyebabkan kembung. Makan terlalu cepat atau tidak mengunyah makanan Anda cukup baik mungkin menjadi sumber masalah Anda. Cobalah untuk tidak makan terlalu cepat atau gugup, dan mengunyah dengan baik sebelum menelan makanan Anda.

Jika Anda menderita kembung teratur mencoba menjaga sebuah jurnal makanan daftar makanan yang Anda makan setiap hari dan gejala (jika ada) pengalaman Anda. Dengan cara ini Anda dapat mencari pola dan lebih baik menentukan apa yang mungkin menyebabkan gejala tidak nyaman ini.

Jika anda telah didiagnosa dengan bentuk sensitivitas gluten Anda harus mematuhi diet bebas gluten ketat. Tergantung pada bagaimana rusak vili telah menjadi, Anda juga mungkin perlu menghindari susu untuk sementara waktu. Saat Anda menikmati makanan bebas gluten sehat, usus Anda perlahan-lahan akan sembuh. Saat mereka menyembuhkan, Anda akan mengalami kurang dan kurang kembung.

Jika Anda ingin meringankan Anda kembung sedikit lebih cepat, Anda bisa mencoba probiotik dan enzim pencernaan. Menyeruput teh adas membantu beberapa orang. Namun, tidak peduli apa yang orang mencoba untuk menjual Anda, tidak ada pengganti untuk diet bebas gluten ketika datang untuk mengobati intoleransi gluten.

sumber:http://medicakesehatan.tk/2016/04/06/anda-punya-perut-buncit-bahkan-anda-tidak-makan-terlalu-banyak-segera-lakukan-cara-ampuh-dibawah-ini/
Anda Punya Perut Buncit Bahkan Anda Tidak Makan Terlalu Banyak? Segera Lakukan Cara Ampuh Dibawah Ini Anda Punya Perut Buncit Bahkan Anda Tidak Makan Terlalu Banyak? Segera Lakukan Cara Ampuh Dibawah Ini Reviewed by Kartik Dewi on 03.07 Rating: 5

Featured Posts