Ibu Bapak Wajib Baca Ini....! Pesan Berbahaya Dalam Kemasan Susu Indomilk!! Demi Kebaikan Kita Bersama Tolong Sebar Luaskan Artikel Ini..!!!

 Di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama sangat anti pada homoseksualitas. Di negara-negara " maju " usaha ini sangatlah sukses hingga homoseksualitas sudah jadi suatu hal yang dikira lumrah, bahkan juga untuk yg menentangnya ditanggung akan masuk penjara.
Apa yang dikerjakan Indomilk ini mungkin saja adalah test case dari usaha propaganda yang massif di mana sekarang ini sedang gencarnya usaha propaganda LBGT.

Cermati Kampanye Menyesatkan yang terselubung pada paket produk Internasional ataupun Nasional… Baca dengan cermat, lalu tandai/tag dan sebarkan/berbagi untuk sama-sama mengingatkan.

Seseorang pembaca Harian Republika, Anangga K, dari Tangerang, menulis Surat Pembaca mengenai pesan beresiko yang ada dalam paket Susu bubuk full krim ukuran 400 gr bermerk Indomilk. Tersebut komplitnya!

((( "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Kenyataan ini saya dapatkan dengan cara tidak sengaja sekitar dua hari lalu. Pada hari itu, saya dan istri saya pergi belanja keperluan keseharian di hipermarket paling dekat. Semua keperluan ada dan kami dapatkan dengan gampang. Keganjilan nampak dipikiran saya saat kami beli susu bermerek Indomilk bubuk full krim instan ukuran 400 gr.

Saat istri saya tunjukkan susu bubuk yang disebut, tersirat dalam pandangan saya hal yang aneh dalam kemasannya. Sesudah di perhatikan lagi, ternyata orang tua dalam foto keluarga yang menjadi model kotak susu itu yaitu kedua-duanya pria.

Biasanya, jika satu brand susu menghadirkan foto keluarga, tentu terdiri atas keluarga utuh-ayah, ibu, dan anak-bukannya bapak, bapak, dan anak. Disadari atau tidak, gambar itu mempunyai pesan, satu keluarga yang sehat terdiri atas bapak dan suaminya yang mempunyai seseorang anak-hasil adopsi atau tidak.

Mungkin saja cuma fikiran saya yang sangat mengada-ada atau memanglah pesan nyata yang di sampaikan oleh produsen susu itu, eksistensi golongan penyuka sesama jenis sekarang ini mulai dipublikasikan di Indonesia. Lewat media-media yang beberapa orang dewasa tidak menyadarinya.

Walau sebenarnya, seperti yang kita ketahui, susu itu diperuntukkan untuk anak-anak yang daya tangkap subconcious brain-nya begitu baik. Hal terburuk yang bisa berlangsung jika dilewatkan terus-menerus yaitu pembentukan ciri-ciri anak menuju arah yang salah.

Entah kesalahan ini adalah ketidaksengajaan atau suatu hal yang disengaja, saya pribadi mengimbau pada produsen susu Indomilk untuk
menginspeksi kemasannya. Hal semacam itu untuk keberlangsungan pemuda negara kita supaya jadi tambah baik. Terima kasih. Wassalam" ))).

Sesudah lakukan survey serta sembari belanja ke sebagian Hypermarket, Supermarket, serta Minimarket, memanglah ada paket Susu Indomilk Susu Bubuk Berperisa, bergambar dua orang dewasa berjenis kelamin lelaki yang nyaris sebaya serta mengapit seseorang anak lelaki. Sesudah dilihat dalam-dalam memanglah benar apa yang di sampaikan penulis Nada Publika, kalau paket kardus Indomilk, memanglah memiliki kandungan pesan berbahagianya pasangan semacam dengan seseorang anak lelaki sebagai customer susu Indomilk itu.

Mungkin saja pesan yang di sampaikan oleh produsen Indomilk itu yaitu akan mengemukakan kalau abnormalitas yaitu satu hal yang wajar serta merubah pandangan susunan keluarga yang sampai kini di strukturkan sebagai seseorang bapak, seseorang ibu dan anak-anak.

Tidak umumnya Indomilk mengemas produknya seperti ini. Sampai kini product Indomilk digambarkan sebagai keluarga yang utuh serta normal. Seperti dalam paket Susu Kental Manis seperti gambar berikut ini.

Gambar Normal : Bapak, Ibu dan Anak, (Saksikan Gambar 1). Gambar abnormal (nomer 2 serta 3)





Dari paket seperti itu terang anak-anak sebagai pihak yang dirugikan dalam konsumsi susu Indomilk itu. Selain orang tuanya yang juga dirugikan, lantaran info berbentuk gambar itu diisi pesan beresiko untuk hari esok anak-anaknya.

Hingga sekarang ini Indomilk belum bergeming, selain komponen orang-orang yang lain yang seolah tidak perduli dengan informasi produk susu yang menyesatkan ini.

Ini adalah satu diantara bentuk kejahatan korporasi untuk mengelabui konsumennya supaya konsumsi barang yang diproduksinya dengan menyelipkan info serta promosi yang menyesatkan dan menyimpang dari beberapa etika yang berlaku di orang-orang biasanya. Penulis mengira ada pesan dan kampanye terselubung untuk melegalkan perkawinan semacam.
 http://www.liputanterkini.org/2016/02/pesan-berbahaya-dalam-kemasan-susu.html

Sebarkan/share artikel ini untuk saling mengingatkan… Demi kebaikkan kita bersama…
Sumber ; http://7topikterkini.blogspot.com/2016/04/pesan-berbahaya-dalam-kemasan-susu.html

sumber:http://www.pangeranpost.com/2016/04/pesan-berbahaya-dalam-kemasan-susu.html
Ibu Bapak Wajib Baca Ini....! Pesan Berbahaya Dalam Kemasan Susu Indomilk!! Demi Kebaikan Kita Bersama Tolong Sebar Luaskan Artikel Ini..!!! Ibu Bapak Wajib Baca Ini....! Pesan Berbahaya Dalam Kemasan Susu Indomilk!! Demi Kebaikan Kita Bersama Tolong Sebar Luaskan Artikel Ini..!!! Reviewed by Kartik Dewi on 07.25 Rating: 5

Featured Posts