WOWW SUNGGUH LUAR BIASA...!!! HANYA DENGAN BUMBU DAPUR ''JAHE'' PENYAKIT KANKER USUS DAN KANKER OV4R!UM HILANG DAN TAKKAN DATANG LAGI TANPA MELALUI KEMOTERAPI..BERIKUT INI PENJELASANYA...SEBAR KAN LAH





Jahe adalah rempah-rempah asli yang telah sekitar untuk saat yang lama. Untuk saat yang lama saat ini, nilai obat jahe sudah memainkan peran integral dalam kehidupan kita. pria obat tradisional memiliki untuk saat yang lama menggunakannya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Riset modern sudah membuktikan kalau jahe juga dapat digunakan untuk melawan kanker.

kemoterapi

Jahe memiliki sifat anti-kanker

Menurut satu studi yang diterbitkan dalam Journal of Food and Chemical Toxicology, gingerol, yang shagaols serta paradols yang ditemukan dalam jahe yaitu senyawa anti-kanker serta mereka bisa mencegah kanker. Tetapi, sifat penyembuhan jahe melampaui dari itu. Studi terbaru mengkonfirmasi kalau jahe bisa menghancurkan sel-sel kanker di usus, ov4rium, serta kanker prostat serta lebih kuat dari kemoterapi.

Jahe Menghancurkan Sel Kanker Prostat

Menurut satu riset yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition zingiber officinale Roscoe, yang merupakan ekstrak jahe bisa mencegah pertumbuhan sel kanker prostat pada manusia. Peserta dalam riset ini di beri 100 mg jahe untuk 1 kg berat tubuh. Hasil riset menunjukkan kalau jahe mengurangi pertumbuhan tumor sekitar 56%. Selain itu, riset juga menunjukkan kalau jahe cuma menargetkan sel-sel kanker serta bukan yang sehat.

Jahe membunuh sel-sel kanker ov4rium

Angiogenesis yaitu arti yang menggambarkan awal keganasan. Dalam satu studi yang dipublikasikan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine, para peneliti menunjukkan kalau senyawa aktif dalam jahe memiliki anti karakter angiogenik serta kalau mereka berhasil mencegah
sel-sel kanker dari tumbuh. Riset ini diakhiri kalau jahe bisa membantu serta mengobati kanker ov4rium.

Dalam pengamatan disajikan pada American Association for Cancer, para peneliti dari University of Michigan menunjukkan kalau jahe juga menghancurkan sel-sel tumor serta berbeda dengan kemoterapi, sel-sel kanker ov4rium tak dapat tahan pada type terapi.

Dengan gejala yang lebih sedikit, toksisitas kurang serta tidak ada kesempatan untuk menciptakan resistensi obat, jahe bisa benar-benar menawarkan lebih banyak keuntungan untuk pasien kanker ov4rium dibandingkan kemoterapi tradisional.

Jahe serta kanker kolorektal

Pada th. 2003, para peneliti menunjukkan bukti kalau jahe melindungi pada tumor kolorektal di Frontiers di konferensi Cancer Prevention Research. Ini yaitu salah satu studi yang menunjukkan kalau jahe bisa membantu dalam tumor Mpreventing.

Dalam satu riset yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition pada th. 2015, spesialis menunjukkan kalau jahe tidak hanya mencegah kanker kolorektal dan bisa benar-benar menghancurkan sel-sel keganasan kolorektal, bikin jahe pilihan kemopreventif serta perbaikan untuk mereka yang berjuang dengan pertumbuhan kolorektal.

Apa yang Bikin Ginger Lebih Powerfull Dari Kemo?

Menurut bukti, jahe dapat mencegah berbagai type kanker serta efisien membunuh kolorektal, prostat serta kanker ov4rium serta tak seperti kemoterapi, ia menawarkan alternatif yang lebih berbahaya serta alami. Jahe membunuh sel-sel kanker saja, meninggalkan yang sehat terluka.

Namun demikian, mengambil pertimbangan kalau jahe masih di teliti serta studi yang dilakukan pada tikus atau in vitro serta masih butuh riset lebih lanjut pada manusia.

Jahe sebagai Remedy

Anda bisa menggabungkan jahe dalam diet Anda serta mengkonsumsinya secara teratur serta Anda mungkin nip kanker sejak awal.

Umumnya, dosis yang dianjurkan jahe /hari yaitu 4 g, sedangkan wanita yang tengah h4mil
sebaiknya tak mengonsumsi lebih dari 1 g /hari.

sumber:http://www.popularpost21.com/2016/04/woww-sungguh-luar-biasa-hanya-dengan.html
WOWW SUNGGUH LUAR BIASA...!!! HANYA DENGAN BUMBU DAPUR ''JAHE'' PENYAKIT KANKER USUS DAN KANKER OV4R!UM HILANG DAN TAKKAN DATANG LAGI TANPA MELALUI KEMOTERAPI..BERIKUT INI PENJELASANYA...SEBAR KAN LAH WOWW SUNGGUH LUAR BIASA...!!! HANYA DENGAN BUMBU DAPUR ''JAHE'' PENYAKIT KANKER USUS DAN KANKER OV4R!UM HILANG DAN TAKKAN DATANG LAGI TANPA MELALUI KEMOTERAPI..BERIKUT INI PENJELASANYA...SEBAR KAN LAH Reviewed by Kartik Dewi on 01.41 Rating: 5

Featured Posts