Luangkan Waktumu Sejenak Dan Sebarluaskan info pentig ini"!!! {{ Mengerikan }} Lihat Punggung Pria Ini Berlubang"!! Ternyata Inilah Penyebab Dan Akibatnya..!!! Brikut Penjelasanya :

Luangkan Waktumu Sejenak Serta Sebarkanlah Kesanak Saudara Anda "!!! {{ Mengerikan }} Lihat Punggung Pria Ini Berlubang "!! Ternyata Inilah Penyebab Serta Akibatnya..!!! Brikut Penjelasanya :






Punggung Pria Berlubang Akibat Bekam

Satu peristiwa mengerikan terjadi pada seorang pria bernama Li Lin dari Chengdu, China. Pria yang berusia 63 th. itu diketahui mempunyai lubang-lubang mengerikan yang ada di punggungnya. Malang untuk pria ini, bertujuan untuk berobat ternyata malah medapat luka dipunggung yang begitu mengerikan. Punggung pria itu terlihat terluka di 7 sisi, membekas seperti lubang serta terlihat melepuh seperti luka bakar.

Ternyata apa yang terjadi pada Li Lin disebabkan oleh terapi bekam yang dilakukan secara berlebihan. Seperti ditulis dailymail. co. uk, pria asal China itu benar-benar mempunyai beberapa penyakit seperti kolestrol dan beberapa penyakit lainya. Akhir-akhir ini, dianya mengemukakan kalau bahunya kerap alami kaku.

Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Ternyata Ini Penyebabnya image lewat : shanghaiist. com
Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Ternyata Ini Penyebabnya image lewat : shanghaiist. com
Bekam adalah salah satu tehnik pengobatan tradisional bersama menggunakan cangkir yang bertujuan buat mengeluarkan darah statis yang mengandung toksin dari dalam tubuh.

Li
Lin juga coba pergi ke satu pakar terapi di China untuk menyembuhkan bahunya yang kerap terasa kaku itu. Pria itu juga dianjurkan untuk melakukan terapi bekam selama sebulan penuh supaya bahunya yang terasa kaku itu dapat pulih.

“Petugas menyarankan saya untuk lakukan terapi bekam sepanjang sebulan penuh untuk mengobati bahu kaku saya, ” tutur Li Lin diambil dari dailymail. co. uk Sesudah memperoleh saran dari pakar therapy itu, Li Lin lakukan terapi bekam dari 22 Mei hingga 20 Juni 2016. Saat kerjakan bekam, anehnya therapy itu dikerjakan di 7 titik yang sama juga dikerjakan sehari-hari secara tetaplah menerus sepanjang nyaris sebulan.

Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Nyatanya Ini Pemicunya image lewat : shanghaiist. com
Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Nyatanya Ini Pemicunya image lewat : shanghaiist. com
Sekitaran 10 hari sesudah ia lakukan terapi bekam itu, Li Lin mengakui telah memperoleh luka melepuh di punggung akibat therapy itu. Namun nyatanya, ia bersikeras tetaplah lakukan terapi bekam itu. Li Lin sempat juga memohon istrinya untuk bersihkan luka-luka yang ada dipunggungnya dengan minyak.

Menurut dailymail. co. uk, pada 20 Juni waktu dianya pulang dari therapy bekam, Li Lin rasakan ada suatu hal yang aneh pada badannya. Li lin rasakan demam yang tinggi, akhirnya dianya juga di larikan ke tempat tinggal sakit untuk memperoleh perawatan selanjutnya.


Sesampainya dirumah sakit, Li Lin di ketahui alami demam tinggi yang meraih 39 derajat celcius. Waktu dikerjakan kontrol, begitu terkejutnya dokter yang mengecek pria itu. Dokter temukan 7 luka besar yang melepuh seperti sisa luka bakar yang tampak mengerikan, beberapa dari luka di punggung Li Lin itu jadi kering serta kenyataannya telah terinfeksi. Berikut yang mengakibatkan cowok asal China itu rasakan demam tinggi.

Keadaan Li Lin waktu itu memanglah lah memprihatinkan, luka-luka hasil dari therapy bekam itu terlihat seperti lubang-lubang yang melepuh serta membengkak. Dokter juga menyampaikan kalau sedikit saja Li Lin terlambat dibawa ke tempat tinggal sakit, hal semacam itu dapat menyebabkan fatal. Seperti di kutip dari dailymail. co. uk, keadaan Li Lin sekarang ini sudah berangsur-angsur lebih baik.
Luangkan Waktumu Sejenak Dan Sebarluaskan info pentig ini"!!! {{ Mengerikan }} Lihat Punggung Pria Ini Berlubang"!! Ternyata Inilah Penyebab Dan Akibatnya..!!! Brikut Penjelasanya : Luangkan Waktumu Sejenak Dan Sebarluaskan info pentig ini"!!! {{ Mengerikan }} Lihat Punggung Pria Ini Berlubang"!! Ternyata Inilah Penyebab Dan Akibatnya..!!! Brikut Penjelasanya : Reviewed by Kartik Dewi on 08.14 Rating: 5

Featured Posts