HEBOHHH !!! Dua Pemuda Berkelahi Rebutan Janda Hingga Berakhir di Kantor Polisi,baca selengkap nya di sini 'bantu Share ya'

Namanya yaitu Andi serta Acok, dua pemuda itu berasal dari Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Mereka terlibat perkelahian yang berujung ke kantor polisi. Yang lebih parahnya lagi mereka berkelahi lantaran memperebutkan seseorang janda. Akibat perkelahian itu juga keduanya mesti berurusan dengan pihak kepolisian, sungguh tidak disangka.



Pertikaian pada keduanya itu berawal waktu Acok pada Sabtu malam (5/9/2015) ingin menjemput Cinta (nama samaran) di rumahnya. Kehadiran Acok itu lantaran ingin membawa wanita yang dipacarinya selama tiga bln. paling akhir itu untuk menginap mingguan bersama.

Tetapi apa yang terjadi sesampainya dirumah Cinta ia jadi dimarah-marahi oleh orangtua Cinta. Lantaran orang-tua Cinta menduga ia membawa anaknya keluar sepanjang seharian serta belum juga kembali hingga menjelang malam.

Terasa tidak membawa Cinta sudah pasti Acok bingung, lalu ia juga mecoba mencari kehadiran Cinta. Hingga akhirnya ia memperoleh informasi kalau Cinta tengah bersama Andi. Rupanya

belakangan di ketahui si janda muda itu menjalin jalinan asma dengan dua lelaki sekaligus yaitu Acok serta Andi.

Lalu Acokpun segera mendatangi lokasi di mana
Andi serta Cinta tengah berkencan, tepatnya di lokasi Simpang Tiga. Yang kebetulan lokasinya masihlah berdekatan dengan rumah janda muda yang tengah dipacarinya itu.

Waktu tiba di lokasi Acok melihat Andi serta Cinta tengah ada diatas sepeda motor tengah bermesraan. Acok yang tidak kuasa menahan rasa cemburunya itu langsung melabrak Andi serta menarik si Janda muda. Yang menyebabkan keduanya jatuh dari atas sepeda motornya.

Akhirnya Acok serta Andi juga terlibat perkelahian, mujur Cinta dapat hentikan perkelahian keduanya. Akan tetapi motor Andi lecet, hingga Acok dilaporkan polisi. Medadak kantor Polsek Nunukan Kota juga lansung ramai. Pasalnya kelaurga dari keduanya sama-sama berdatangan untuk saling meberikan support. Bahkan pernah terjadi satu keributan karena keluarga Acok tidak terima Cinta menduakan Acok.

Lalu keluarga Acok juga memaksa untuk memutuskan Cinta, awalannya Acok sempat menolak tetapi karena diancam bakal diusir dari rumahnyaa Pada akhirnya si janda muda itu juga diputuskan oleh Acok.

Lalu Andi serta Acok juga saling berdamai sesudah melalui permusawarahan cukup panjang, hingga masalah itu tidak berlanjut pada hukum. “Mereka berdamai. Kasusnya tidak dilanjutkan, ” ungkap Kapolsek Nunukan AKP Syahrir Bajeng.

Makin aneh-aneh saja masalah yang terjadi saat ini. Mereka tak akan mengedepankan logika, namun terpuruk dalam udara n4fsu.
HEBOHHH !!! Dua Pemuda Berkelahi Rebutan Janda Hingga Berakhir di Kantor Polisi,baca selengkap nya di sini 'bantu Share ya' HEBOHHH !!! Dua Pemuda Berkelahi Rebutan Janda Hingga Berakhir di Kantor Polisi,baca selengkap nya di sini 'bantu Share ya' Reviewed by Kartik Dewi on 06.08 Rating: 5

Featured Posts