Letakkan Bawang Putih di Lubang Telinga Saat Tidur, Manfaatnya Sangat Mengejutka Coba Buktikan>>




Ada banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk penyembuh penyakit seperti lengkuas, jeruk nipis, kayu manis sampai bawang putih. Yang terakhir disebut ini, walau baunya kurang menyenangkan namun banyak manfaatnya.

Di dalam bawang putih, ada kandungan penting untuk membersihkan telinga. Bawang putih mengandung asam fosfor yang dapat membunuh penyebab masalah kesehatan telinga.
Khasiat bawang putih untuk membersihkan telinga ini telah diketahui oleh Bangsa China sejak lama. Banyak literatur China yang mengatakan kalau umbi berwarna putih ini punya manfaat.

Untuk mendapatkan manfaat dari bawang putih, caranya cukup gampang. Setelah mengupas kulitnya, pilih umbi bawang sisi tengahnya yang kuning. Yang lebih kuning daripada luarnya.

Lalu irisan bawang putih itu anda tempelkan di lubang telinga. Perlu cara khusus agar irisan bawang putih tak masuk seluruhnya ke dalam telinga, pilih ukuran yang sesuai. Biarkan bawang putih di dalam lubang telinga selama semalaman. pastikan waktu tidur bawang putih itu tetap menempel di telinga.

Paginya, silakan teliti. Hasilnya bakal mengejutkan. Telinga anda akan lebih lembut serta bersih. Bawang putih juga bisa bikin kuping lebih sehat.

Namun tidak sembarang bawang putih dapat dipakai untuk membunuh kuman serta membersihkan telinga. Bawang putih yang dapat dipakai adalah bawang putih organik. Karena bawang putih biasa banyak mengandung pestisida.

Selamat coba..!
Letakkan Bawang Putih di Lubang Telinga Saat Tidur, Manfaatnya Sangat Mengejutka Coba Buktikan>> Letakkan Bawang Putih di Lubang Telinga Saat Tidur, Manfaatnya Sangat Mengejutka Coba Buktikan>> Reviewed by Kartik Dewi on 22.40 Rating: 5

Featured Posts