Miris Baca NYa...!!!!! Seorang Suami Gendong Jenazah Istrinya Sepanjang 10 KM, Alasannya Bikin Nangiss Yang Punya Hati Nurani Tolong SEbarluas kan

{{SUNGGUH MENGHARUKAN}}.,"SUAMI INI MENGGENDONG MAYAT ISTRINYA SAMPAI BELASAN KILOMETER"., KARNA...???





Resmi sudah. Tidak akan ada yang menyangkal rasa cinta Dana Majhi kepada istrinya, Amang. Saat istrinya sakit, Dana merawatnya dengan sepenuh hati dan membawanya kerumah sakit. Saat Yang Maha Kuasa memanggil Amang, Dana juga membawanya pulang. Tidak dengan ambulance atau bahkan becak, Dana menggendongnya. Benar-benar menggendongnya sambil berjalan kaki.

Kisah sedih itu berasal dari Bhawanipatna, sebuah kota di negara sisi Orissa, India. Dana sangat terpaksa menggendong mendiang istrinya karena dia sangat miskin dan tak mampu menyewa ambulance. Mengkremasinya di kota Bhawanipatna bukan
pilihan. Dana ingin mending istrinya yang meninggal setelah sakit TBC itu dikremasi di desa mereka yang terletak 60 kilometer dari RS tersebut.



justify;"> Pihak RS juga kebakaran jenggot. Mereka mendapat cacian dan kritik dari publik. Tetapi, mereka menolak disebut kejam. ”Pasien datang ke RS pada Selasa (23/8) dan meninggal tidak lama setelah sampai RS. Suaminya membawa tubuh istrinya tanpa menginformasikan ke staf RS, ” ujar pejabat senior RS B Brahma.

Namun Dana menyatakan hal sebaliknya. RS terus meminta dia membawa mayat istrinya setelah dinyatakan meninggal. ”Saya memohon pada RS untuk sediakan kendaraan supaya saya dapat membawa tubuh istri saya. Namun tidak digubis. Karena saya miskin dan tak dapat menyewa mobil, tidak ada pilihan lain. Saya harus menggendongnya, ” katanya.

Rabu (24/8) pagi dia memutuskan membungkus badan wanita yang dicintainya itu dan menggendongnya. Bersama anak perempuannya Chaula, 12, Dana akan membawa istrinya pulang ke desa mereka di Melghar. Beruntung, setelah 12 km. berjalan, ada masyarakat yang peduli. Mereka membantu Dana dengan menyewakan ambulance agar bisa membawa sang istri. ”Kami meminta pejabat setempat untuk memberikan bantuan kepada mereka. Untuk ambulance dan biaya kremasi, ” ujar Brunda D dari Dinas Sosial setempat. (BBC/tia)
Miris Baca NYa...!!!!! Seorang Suami Gendong Jenazah Istrinya Sepanjang 10 KM, Alasannya Bikin Nangiss Yang Punya Hati Nurani Tolong SEbarluas kan Miris Baca NYa...!!!!! Seorang Suami Gendong Jenazah Istrinya Sepanjang 10 KM, Alasannya Bikin Nangiss Yang Punya Hati Nurani Tolong SEbarluas kan Reviewed by Kartik Dewi on 06.35 Rating: 5

Featured Posts