''KABAR GEMBIRA KHUSUS BUAT WARGA INDONESIA"....!!!!. TERNYATA ROKOK Rp 50. 000 PER BUNGKUS SEMUA NYA BERITA BOHONG, INI BUKTINYA SILAH KAN DI BACA BAIK-BAIK... Tolong Sebarluakan Pada Seluruh Masyarakat Indonesia.

Tolong Sebarluakan Pada Masyarakat Di semua Pelosok TANAH AIR Indonesia Agar Semua Tahu Kebenaranya...!!




Wacana agar bisa buat harga rokok jadi mahal selalu jadi viral di sosial media. menurut penelusuran, berita ini digelindingkan usai ada usulan dari Kepala PKEKK Fakkesmas UI, Hasbullah Thabrany. Ia mengemukakan jika menurut survey yang ditangani perlihatkan jika bakal jalan penurunan s/d 72 % pemakai rokok bila harga dinaikkan

Lalu, opini itu dikembangkan kembali jadi satu berita yang disebarluaskan serta memohon pendapat sebagian sebagian pejabat yang lain.

Alhasil, berita yang cukup peka ini bisa jadi viral serta menebar sekian cepatnya di sosial media.

Menurut kutipan yang di salin dari laman Seword menjelaskan jika ini yaitu berita yang memiliki
maksud


untuk
Hasil gambar untuk rokok mahal

bisa

mengganggu kekuatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) semata. Kegaduhan mulai di buat serta dikelola agar bisa membuatnya sebagai amunisi kampanye di th. 2019 yang akan datang.
style= " latar belakang-position : 0px 0px ; border : 0px ; margin : 0px ; outline : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "
Menurutnya, ada satu grup yang telah memfasilitasi agar bisa menulis berita itu jadi viral. Meneruskan pernyataannya, berikan harga rokok jadi satu di antara langkah yang cukup efektif untuk grup penentang menyerang pemerintah. Hal sejenis itu karena rokok jadi satu diantara yang paling banyak diperlukan oleh beberapa orang Indonesia.



Bahkan, rokok disangka sebagai kepentingan pokok yang sejajar dengan beras atau bahan bakar dengan beberapa ratus triliun penerimaan negara. Industri rokok akan jadi terancam kerjakan efisiensi pekerja lantaran ada pengurangan hasrat dari customer.

Pasti hal sejenis ini akan buat pengangguran jadi jadi lebih lewat cara mencolok.


sumber : http :// www. okterus. com/
sumber:http://www.kabarterkininet.com/2016/09/kabar-gembira-khusus-buat-warga.html
''KABAR GEMBIRA KHUSUS BUAT WARGA INDONESIA"....!!!!. TERNYATA ROKOK Rp 50. 000 PER BUNGKUS SEMUA NYA BERITA BOHONG, INI BUKTINYA SILAH KAN DI BACA BAIK-BAIK... Tolong Sebarluakan Pada Seluruh Masyarakat Indonesia. ''KABAR GEMBIRA KHUSUS BUAT WARGA INDONESIA"....!!!!. TERNYATA ROKOK Rp 50. 000 PER BUNGKUS SEMUA NYA BERITA BOHONG, INI BUKTINYA SILAH KAN DI BACA BAIK-BAIK... Tolong Sebarluakan Pada Seluruh Masyarakat Indonesia. Reviewed by Kartik Dewi on 07.41 Rating: 5

Featured Posts