Mantap Berhijab, Alasan Rina Nose Menggetarkan Hati Netizen baca selengkap nya disini..

Baru-baru ini, penampilan Rina Nose jadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Pasalnya, Rina memutuskan untuk menggunakan hijab. Keputusan Rina Nose ini diungkapkan olehnya di akun instagramnya.
Saat dikonfirmasi tentang penampilannya, Rina menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan mengenakan hijab.

“Alasannya memutuskan berhijab ialah sebagai bentuk penyerahan diri serta kepatuhan pada Allah, ” ucap Rina yang dikutip Radarislam, com dari Tabloidbintang. com.

Rina mengatakan kalau hidayah itu datang saat dia membaca buku tentang kewajiban menggunakan hijab untuk muslimah.
“Panjang sejarah wanita yang saya baca. Saya menemukan perintah agar menutup kepalanya. Kewajiban itu bukan hanya dalam Islam, namun juga pada agama yang lain. Perintah agar wanita tutup kepala serta tak melihatkan auratnya ada pada beberapa ajaran, ” terang bekas pacar Fachrur Rozi itu.

Selain itu, Rina juga lebih yakin diri sesudah memakai hijab. Tampilan fisiknya lebih prima. " Sebelum memakai hijab saya telah terasa cantik walau tidak sering orang ingin terima hal itu, terlebih sesudah saya berhijab saya terasa lebih cantik. Ada yang katakan aura saya makin keluar, " kata Rina.

Yang lebih mengagetkan lagi, Rina juga mulai meniadakan bebrapa photo lamanya yang tidak kenakan hijab. Hal itu disibakkan Rina lewat account Instagramnya.

Terlebih dulu, Rina mengunggah photo kenakan hijab di account Instagram bertepatan dengan Idul Adha, Senin (12/9/2016). Dalam photo itu Rina tampak kenakan hijab warna abu-abu sembari bertumpu. Ia menyebutkan kenakan hijab lantaran kemampuan hidayah.

 " Dengan nama Allah.. Kemampuan hidayah.. Mengawali kembali.. Tak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Rasa sedih.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kekeliruan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa sukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa fikiran.. Kemampuan fikiran.. Pencarian pengetahuan.. Perjalanan hidup.. Semua peluang.. Akan tidak pernah usai, hingga tak ada lagi peluang (mati), " tutur Rina seperti diambil Bintang. com (14/9/2016).

Ketentuan Rina Nose berhijab didukung dari beberapa netizen. Biasanya mereka mendoakan supaya Rina istiqomah pada keputusannya. Diluar itu, netizen juga menilainya Rina terlihat lebih cantik.

 " Alhamdullilah.. cantik banget teh.. mudah-mudahan istiqomah, " puji account @priyatna_sari pada Rina Nose. Radar Islam/Tabloidbintang. com/Bintang. com
Mantap Berhijab, Alasan Rina Nose Menggetarkan Hati Netizen baca selengkap nya disini.. Mantap Berhijab, Alasan Rina Nose Menggetarkan Hati Netizen baca selengkap nya disini.. Reviewed by Kartik Dewi on 20.53 Rating: 5

Featured Posts