Wow !!! Akhirnya di Temukan Gudang Emas Senilai Rp 488,8 Triliun, Ternyata Lokasinya di..

Telah di temukan satu tambang emas yang menyimpan begitu banyak emas dan perak, bahkan juga tambang emas yang baru-baru ini di dapatkan itu bisa di katakan bila itu yaitu satu gudang nya emas karena emas dan perak yang ada didalam perut bumi itu demikian besar hingga memperoleh julukan satu gudang nya emas.



Sebenar nya Indonesia juga memiliki yang nama nya gudang emas, tetapi sayang sungguh sayang kita tidak bisa rasakan atau nikmati hasil nya lantaran ada pihak asing yang telah kuasai tambang itu walau sebenarnya itu yaitu tanah Indonesia yang kita cintai ini. Tetapi apa bisa buat saat yang ber-uang beritindak yang tidak miliki uang cuma bisa diam.
Pada temuan tambang yang beberapa waktu terakhir buat geger media di kenali memiliki satu kandungan dua logam mulia yang nilai nya itu betul-betul fantastis sekali. Lantaran menurut taksiran bila tambang itu memiliki kandungan satu emas dan perak dengan nilai tembus di angka 250 miliar yuan atau bila di konversikan dalam rupiah meraih 488, 8 triliun rupiah.
Tempat penambangan ini letak nya di Tongbai, Pusat Propinsi Heenan, Tiongkok.

Seperti yang di lansir dari CCTV News pada hari Selasa 27 September 2016 bahkan juga dimana penemuan tempat penambangan yang memiliki kandungan begitu banyak emas ini betul-betul mengagetkan sebagian media lantaran taksiran yang di peroleh waktu menambang di tempat itu meraih nilai 488, 8 triliun.

Bahkan juga perkiraan dari Departemen Tanah dan Sumber Daya Mineral Pemerintahan Heenan yang di mana memprediksikan tempat itu memiliki kandungan lebih kurang 100 ton emas dan 150 ton perak.

Dengan penemuan tempat tambang itu akhir nya pemerintah setempat memberi satu kucuran dana untuk investasis sebesar 80 juta yuan atau contoh nya di konversikan dalam rupiah meraih 156, 4 triliun rupiah yang maksud nya untuk mengekspolari lokasi itu.

Untuk ekspolari tempat tambang itu akan di kerjakan pada pertengahan bln. september ini, bahkan juga ada satu perkiraan juga bila tempat tambang itu bisa di menjadikan satu sumber emas dan perak sepanjang 80 th. lama nya.

Seperti yang anda harus kenali bila tempat penemuan tambang emas ini itu di Tongbai yang dikenal yaitu satu daerah pusat yang membuahkan mineral di Tiongkok, lantaran lebih kurang ada 200 ton emas dan 5 ribu ton perak yang ada pada lokasi itu.

sumber:http://www.cahayaberita.com/2016/09/wow-akhirnya-di-temukan-gudang-emas.html
Wow !!! Akhirnya di Temukan Gudang Emas Senilai Rp 488,8 Triliun, Ternyata Lokasinya di.. Wow !!! Akhirnya di Temukan Gudang Emas Senilai Rp 488,8 Triliun, Ternyata Lokasinya di.. Reviewed by Kartik Dewi on 20.17 Rating: 5

Featured Posts