Begini Kronologi Saat Nabi Isa Turun Ke Bumi.. Bikin Merinding Bacanya.. Bantu Share Ya


Sejatinya kehidupan ini seperti cerita dalam satu film. Ada Sang Sutradara yang telah mengatur jalannya skenario kehidupan manusia serta alam semesta. Perjalanan cerita kehidupan ini juga telah diterangkan dalam kitab Suci Alquran.

Seperti hadirnya Nabi Isa AS sebelumnya hari kiamat nantinya. Putra Maryam binti Imran ini bertugas membunuh musuk Islam yang bernama Dajjal. Nabi Isa disiapkan Allah untuk melawan makhluk bermata satu tersebut di akhir jaman nantinya.

Sebelumnya kemunculannya bumi bakal porak-poranda lantaran tingkah Dajjal. Lalu Allah SWT turunkan Nabi Isa berbarengan dua malaikatnya di satu menar putih, Damaskus Timur. Seperti apa urutan turunnya Nabi Isa ke bumi? Tersebut penjelasannya.

Umat Islam demikian menghormati serta meyakini Nabi Isa AS. Tak disebutkan utuh keislaman seorang sebelumnya Ia mengimani Nabi Isa. Muslim sejati juga yakin kalau Nabi Isa AS adalah hanya satu Nabi yang diangkat oleh Allah SWT serta masihlah hidup sampai sekarang ini.

''Tetapi, (yang sesungguhnya), Allah sudah mengangkat Isa kepada-Nya. Serta, yaitu Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana. (Annisaa' 5 : 158).

“ (Ingatlah), saat Allah berfirman : “Hai Isa, sebenarnya Saya bakal mengemukakan anda pada akhir ajalmu serta mengangkat anda kepada-Ku. ” (QS. Ali Imran : 55)

Tetapi kemunculannya masihlah jadi misteri serta tak dapat diperkirakan. Tetapi Allah telah memberi kata kunci sendiri berkaitan kapan Dia bakal turunkan Nabi Isa. Dalam Alquran dijalakna bila bakal di turunkan saat Dajjal telah tidak bisa dikendalikan. Ia bakal bersekutu dengan Imam Mahdi yang juga mati-matian berjuang untuk agama ini.

Saat hadirnya Nabi Isa dengan diawali terjadinya perang dasyat yang berlangsung diakhir jaman. Yaitu perang Malmalah Kubro yang bakal jadi perang besar di antara dua perang yang bakal berlangsung. Perang ini bakal berlangsung sesudah perang beruntun yang telah berlangsung sebelum-sebelumnya.

Pada perang itu, golongan muslimin bakal menang atas Jazirah Arab serta Persia dan waktu melawan golongan Ruum. Rasulullah SAW bersabda :

“Kalian bakal perangi jazirah Arab hingga Allah menangkan kalian atasnya. Lalu (kalian perangi) Persia hingga Allah menangkan kalian atasnya. Lalu kalian perangi Ruum hingga Allah menangkan kalian atasnya. Lalu kalian perangi Dajjal hingga Allah menangkan kalian atasnya. ” (HR Muslim).

Kemenangan ini tak lantas bikin perang usai. Lantaran nyatanya ada perang yang maha dasyat yang bakal
dilewati golongan muslim sebelumnya berlangsung kiamat. Perang itu dimaksud dengan perang Armageddon.

Sesungguhnya ini bhs Yunani, sesaat Nabi Muhammad menyebutnya dengan nama Perang Kemuliaan. Yang melibatkan beragam negara dari belahan dunia.

Nanti cuma bakal ada dua kelompok saja, yaitu kelompok golongan muslim yang di pimpin oleh Imam Mahdi serta kelompok Kafir yang bakal di pimpin oleh Dajjal.

Lantas di dalam huru hara yang terwujud Allah SWT turunkan pertolongan yaitu di kehadiran Nabi Isa as. Putra Maryam. Isa bakal turun di menara putih di timur Damaskus saat mendekati fajar.

Lalu Isa masuk ke markas golongan muslimin serta turut dalam barisan shalat subuh. Kemudian ia berbarengan Al-Mahdi bakal memimpin golongan muslimin menyerbu semua markas golongan kafir, bahkan juga sukses membunuh Dajjal serta semua orang kafir.

“Ketika Allah sudah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, jadi turunlah ia di menara putih di samping timur Damsyiq dengan kenakan dua buah baju yang dicelup dengan waras serta za’faran, serta ke-2 telapak tangannya ditempatkannya di sayap dua Malaikat ; apabila ia menundukkan kepala jadi menurunlah rambutnya, apabila diangkatnya terlihat landai seperti mutiara. Jadi tak ada orang kafir juga yang mencium nafasnya terkecuali tentu wafat dunia, walau sebenarnya nafasnya itu sejauh mata melihat. Lantas Isa mencari Dajjal sampai menjumpainya dipintu Lud, lalu dibunuhnya Dajjal. Lalu Isa datang pada satu golongan yang sudah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lantas Isa menyeka muka mereka serta memberitahu mereka mengenai derajat mereka di surge, ” (Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrathis Sa ‘ah, Bab DzikrAd-Dajjal 18 : 67-68).

Sesudah membunuh Dajjal, pekerjaan Nabi Isa AS tak dan merta usai demikian saja. Ia masihlah mesti hadapi pasukan Ya’juz serta Ma’juz yang bakal keluar pada saat kehidupannya nantinya. Pada jaman dulu, Raja Dzulqarnain mengurung Ya'juj serta Ma'juj didalam satu tembok serta mereka terkurung di sana hingga akhir jaman. Tetapi perlahan mereka bisa menjebol tembok ini.

Tentara Ya’juz serta Ma’juz terkenal begitu beringas. Mereka bahkan juga lebih kuat di banding tentara Dajjal serta Nabi Isa. Pada akhirnya Ya’juz serta Ma’juz bakal bikin kehancuran di muka bumi. Nabi Isa cuma dapat berdoa pada Allah untuk memohon pertolongan. Doa itu dikabulkan Allah dengan kirim hama yang dapat mengakibatkan penyakit. Pada akhirnya binasalah Ya’juz serta Ma’juz.

Sesudah saat kelam itu berlalu, jadi Nabi Isa bakal menebarkan kebenaran di muka bumi. Dalam Shahih al-Bukhari serta Shahih Muslim diriwayatkan serta Abu Hurairah RA kalau Rasulullah SAW bersabda, “Demi Dzat yang kuasai diriku, tidak lama lagi Isa AS turun untuk kalian sebagai hakim yang adil. Ia mematahkan salib, membunuh babi, meniadakan perang, melimpahkan harta hingga tak ada lagi orang yang ingin menerimanya, hingga satu sujud tambah baik dari pada dunia serta berisi. ” (HR. Bukhari serta Muslim)
Labels:  Islami
Begini Kronologi Saat Nabi Isa Turun Ke Bumi.. Bikin Merinding Bacanya.. Bantu Share Ya Begini Kronologi Saat Nabi Isa Turun Ke Bumi.. Bikin Merinding Bacanya.. Bantu Share Ya Reviewed by Kartik Dewi on 06.14 Rating: 5

Featured Posts