''KABAR GEMBIRA'',.Khusus Buat Para Warga Indonesia,Wajib Baca Info Penting Ini,. Tlah Di Resmi kan, Telat Sehari SIM Tak Bisa Diperpanjang Lagi,Mohon Sebar Luas Kan Info Penting Ini


post-feature-image



Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerbitkan Surat Telegram menyangkut ketentuan baru terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Berdasarkan info yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin (24/10/2016), Surat Telegram Kapolri itu di keluarkan dengan nomer ST/985/IV/2016 tertanggal 20 April 2016 pada para Kapolda. Dalam ketentuan itu, SIM mesti diperpanjang sebelumnya tanggal kedaluwarsa.

SIM yang telah melalui saat berlaku, bisa diberlaku kembali dengan melakukan sistem penerbitan SIM baru sesuai dengan grup.

Surat Telegram Kapolri ini tembusan ke Kapolri, Wakapolri, Irwasum Polri, Kadivhumas Polri, serta para Dirlantas Polda. Surat Telegram ini juga ditanda tangani oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono.

 Sumber : sindonews. com
loading...
sumber :. berita24. online
''KABAR GEMBIRA'',.Khusus Buat Para Warga Indonesia,Wajib Baca Info Penting Ini,. Tlah Di Resmi kan, Telat Sehari SIM Tak Bisa Diperpanjang Lagi,Mohon Sebar Luas Kan Info Penting Ini ''KABAR GEMBIRA'',.Khusus Buat Para Warga Indonesia,Wajib Baca Info Penting Ini,. Tlah Di Resmi kan, Telat Sehari SIM Tak Bisa Diperpanjang Lagi,Mohon Sebar Luas Kan Info Penting Ini Reviewed by Kartik Dewi on 06.45 Rating: 5

Featured Posts