Semoga Yg membaca dan Menyebar Kan Artikel Ini Di Murah Kan Rezeki Dan Tetat Selalu Dalam Lindungan Allah...Pakai Air Zamzam, Kabah Dicuci Hari Ini Baca Selengkap nya disini






Situs suci umat Islam, Kabah dicuci oleh Emir Mekah, Pangeran Khaled Al Faisal hari ini, Senin, 17 Oktober 2016.

Pencucian itu dijalankan atas perintah dari Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.

Pangeran Khaled bakal membersihkan sisi dalam Kabah menggunakan kain yang di rendam air Zamzam dicampur parfum Oud.

Pangeran Khaled selanjutnya mencuci Kabah bersama sejumlah pejabat seperti Presiden Jenderal Kantor Pelayanan Urusan Penjagaan Dua Masjid Suci sekaligus Imam Masjidil Haram Sheikh Abdul Rahman Al Sudais.

Sejumlah menteri, ulama, perawat Kabah, anggota korps diplomatik Islam, warga sekitar serta para jemaah ikut dalam kegiatan itu.

Sesaat kain kiswa Kabah sudah terpasang pada September lantas. Beberapa bagian Kabah sudah dihiasi dengan benda-benda bersepuh emas. (Sah)

Sumber : saudigazette. com. sa
Semoga Yg membaca dan Menyebar Kan Artikel Ini Di Murah Kan Rezeki Dan Tetat Selalu Dalam Lindungan Allah...Pakai Air Zamzam, Kabah Dicuci Hari Ini Baca Selengkap nya disini Semoga Yg membaca dan Menyebar Kan Artikel Ini Di Murah Kan Rezeki Dan Tetat Selalu Dalam Lindungan Allah...Pakai Air Zamzam, Kabah Dicuci Hari Ini Baca Selengkap nya disini Reviewed by Kartik Dewi on 07.07 Rating: 5

Featured Posts