SUBHANALLAH.., Dokter Pun Terkejut bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia,TOLONG SHARE AGAR LEBIH BNYAK YG MENDO'A KAN.



Berwajah sama sekali tak tunjukkan kelucuan seperti bayi lain biasanya. Keadaannya lebih mirip kakek berusia 80 th..

Tidak hanya mempunyai keriput dibagian badannya, bayi ini bisa memiliki mata cekung serta bulu yang lebat di punggungnya.

Dokter juga tertegun. Dia mengira bayi ini alami keadaan langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia.
 " Bayi tak tampak seperti baru dilahirkan sekalipun. Ada tanda-tanda penuaan
seperti keriput berlebihan dan tekstur kulit kasar, " tutur salah seseorang dokter pada Mirror, Kamis (29/9/2016).
vertical-align : baseline ; "
Bukannya sedih atau meratapi kondisi anaknya, ke-2 orangtuanya jadi berasumsi kelahiran putranya ini sebagai keajaiban. Mereka tidak bisa membendung kebahagiaannya. Sang ayah, Biswajit Patro bahkan juga mengatakan, " kami hanya bisa bersyukur pada Tuhan. Tidak butuh sedih lihat anak saya. "


 " Kami begitu sukai memiliki bayi lelaki di rumah. Kami sudah diberkati dan harus miliki anak wanita, " tuturnya.

Keluarganya juga terus positif kalau bayi mungil ini akan tumbuh sehat walau kebanyakan anak dengan keadaan ini tak hidup melalui umur 13 th..
SUBHANALLAH.., Dokter Pun Terkejut bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia,TOLONG SHARE AGAR LEBIH BNYAK YG MENDO'A KAN. SUBHANALLAH.., Dokter Pun Terkejut bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia,TOLONG SHARE AGAR LEBIH BNYAK YG MENDO'A KAN. Reviewed by Kartik Dewi on 20.10 Rating: 5

Featured Posts