WANITA WAJIB BACA..!!! 4 Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu, Bisa Mengakibatkan Kebutaan Dan... Bantu Sebarkan...

Untuk beberapa wanita yang inginkan tampak cantik dan sempurna tetapi mempunyai bulu mata yang sangat tipis membuatnya jadi kurang yakin diri. Dengan alasan berikut beberapa wanita bakal segera tergiur untuk kenakan bulu mata palsu. Dengan menggunakan bulu mata palsu tentunya selain jadi tampak yakin diri mata juga bakal tampak lebih indah.





Tetapi, tanpa disadari ternyata dengan menggunakan bulu mata palsu ada berbagai type bahaya yang mengancam dan pastinya harus diwaspadai untuk semua wanita yang sukai kenakan bulu mata palsu itu.

Nah, bila Anda kebetulan miliki bulu mata yang terlalu tipis akan tetapi inginkan untuk coba menempatkan bulu mata palsu, atau yang telah terlanjur sering menggunakannya jadi lebih baik untuk memperhitungkan kembali dalam memakai produk imitasi itu. Tampilan yang cantik memanglah sangat utama, tetapi melindungi kesehatan pastinya lebih utama dan harus jadi prioritas yang paling utama.


Serta berikut ini yakni sebagian bahaya atau persoalan yang akan muncul akibat memakai bulu mata palsu.


Kelopak mata jadi tampak capek dan lemah
Menggunakan bulu mata palsu memanglah bisa buat tampilan pada mata jadi terlihat lebih besar, cantik dan indah. Namun, bulu mata palsu itu dipakai sangat lama jadi afeknya bakal bikin kelopak mata jadi lemah dan lelah karena begitu beratnya bulu mata imitasi saat digunakan.

Mata gampang diserang infeksi

Fungsi dari bulu mata bukan hanya agar tampil terlihat cantik, akan tetapi fungsi dari bulu mata yakni sebagai penyaring debu serta mencegah bakteri supaya tidak masuk dalam mata. Nah, apabila bulu mata palsu itu ditempelkan dengan lem jadi yang terjadi kotoran dan debu akan bersarang pada bulu mata palsu itu sampai hal ini kaan mudah mengakibatkan mata diserang infeksi.

Bulu mata asli akan rontok

Karena dalam penggunaannya memakai lem jadi saat melepas bulu mata palsu itu biasanya akan ada bulu mata asli yang juga ikut kecabut, dan itu yang butuh jadi pertimbangan paling utama terlebih dulu memmutuskan untuk memakai bulu mata palsu. Alaih-alih inginkan terlihat cantik namun yang berjalan jadi jadi bulu mata yang asli akan rontok lewat cara permanen dan bakal tidak bisa tumbuh lagi.

Mata bisa rusak permanen

Memasangkan bulu mata palsu tentu tidaklah mudah, pastinya akan alami berpuluh-puluh bahkan sebagian ratus kali kegagalan. Dan kegagalan saat memasangkan bulu mata palsu tersebut yang butuh diwaspadai, terutama saat menggunakan lem sebagai perekat bulu mata palsu itu. Apabila tidak hati-hati dan lem bulu mata masuk dalam mata jadi mata akan alami rusaknya lewat cara permanen.

Itu beberapa bahaya yang akan meneror Anda yang gemari memakai bulu mata palsu. Jadi terlebih dulu beberapa bahaya itu hampiri Anda jadi sebaiknya fikirkan baik-baik akan bahaya yang meneror. Namun apabila tetaplah inginkan memakainya optimis bulu mata yang dipakai itu bersih dan tidak menyebabkan rusaknya mata. Dan jangan sampai juga terus menerus dalam memakai bulu mata imitasi. Ingat, sehat itu mahal harga nya!

Mudah-mudahan Kita Bisa Mengambil Hikmahnya.
Mudah-mudahan Berguna. Serta Berikan pada bebrapa rekanan yang lain.

Sumber : http :// www. beritaterpercayaku. com/
WANITA WAJIB BACA..!!! 4 Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu, Bisa Mengakibatkan Kebutaan Dan... Bantu Sebarkan... WANITA WAJIB BACA..!!! 4 Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu, Bisa Mengakibatkan Kebutaan Dan... Bantu Sebarkan... Reviewed by Kartik Dewi on 22.13 Rating: 5

Featured Posts