SEBAR KAN DAN BAGIKAN KABAR GEMBIRA....!!!!! Kanker Dan Demam Berd4rah Sembuh Total, Darah Tinggi Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar Hingga Nyeri H4! d Pun Terobati Dengan Daun Pepaya... Begini Cara Meramu Nya...

Daun pepaya bisa kita ambil manfaatnya lewat banyak langkah, satu diantaranya dengan merebus serta meminum air rebusan daun pepaya itu. 







Nah, dibawah ini ada banyak penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan air rebusan pepaya serta langkah mengerjakan daun pepaya itu yang baik serta benar.

Menyembuhkan Kankėr 

Ditulis Connėcting you and doctors | Mėėtdoctor. com, pėnyakit ini jadi ancaman sėrius serta dėmikian mėnakutkan saat ini. Pasiėn kankėr sėnantiasa jadi lėbih di dunia, tėrmasuk di Indonėsia. Data WHO mėnyampaikan sėtiap th. pasiėn kankėr jadi lėbih 6, 25 juta orang.

Kėmudian dipėrkirakan 9 juta orang bakal mėninggal dunia karena kankėr dalam kurun saat 10 th. yang akan datang. Untuk mėnghindari bahaya kankėr, awalilah mėnėrapkan gaya hidup sėhat serta mėngkonsumsi sayur­sayuran, tėrutama daun pėpaya. Pasalnya, daun pėpaya yang di buat jadi minuman tėh bisa dibuktikan dėmikian ėfėktif sėbagai pėncėgah serta pėngobatan kankėr.
Menyembuhkan Demam Berd4rah

Langkah mengolahnya cukup mudah, pertama – tama sediakan daun pepaya
seperlunya lantas rebus dengan tiga gelas air putih sampai tersisa satu gelas saja. Selanjutnya saring air rebusan itu serta minum.

Meredakan Sakit karena H4! d 

Langkahnya cukup mudah dengan merebus satu lembar daun pepaya ditambah dengan garam serta asam jawa hingga mendidih. Saring serta minum air rebusan dari semua bahan tadi dengan teratur sampai sakitnya reda.


Menyembuhkan Hipertensi 

Pasien hipertensi ditandai dengan rasa pusing di kepala serta merasa seperti di jam menggunakan palu. penyakit ini bisa diatasi dengan air rebusan daun pepaya yang ditambah dengan madu murni serta diminum dalam kondisi hangat.

Kekurangan Nutrisi pada Balita 

Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan daun pepaya lewat langkah di rebus dengan 1 ½ gelas air hingga mendidih. Saring serta minumkan dua sendok makan teratur setiap hari pada balita yang alami kekurangan gizi.

Jadi, memang ada banyak manfaat air rebusan daun pepaya untuk kesehatan tubuh kita. Selain itu, kita juga harus selalu berolahraga agar badan kita tetaplah fit. Semoga bermanfaat!
sumber:http://www.mediainformasiislam.net/2017/01/kanker-dan-demam-berd4rah-sembuh-total.html
SEBAR KAN DAN BAGIKAN KABAR GEMBIRA....!!!!! Kanker Dan Demam Berd4rah Sembuh Total, Darah Tinggi Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar Hingga Nyeri H4! d Pun Terobati Dengan Daun Pepaya... Begini Cara Meramu Nya... SEBAR KAN DAN BAGIKAN KABAR  GEMBIRA....!!!!! Kanker Dan Demam Berd4rah Sembuh Total, Darah Tinggi Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar Hingga Nyeri H4! d Pun Terobati Dengan Daun Pepaya... Begini Cara Meramu Nya... Reviewed by Kartik Dewi on 21.55 Rating: 5

Featured Posts