HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya

Ini bukti jodoh manusia itu memang masih misteri.


Brilio. net - Jodoh memang tak ada yang tahu datangnya. Misteri ini cuma diketahui Tuhan serta manusia cuma mampu berusaha dan berdoa. Sebab ada yang sudah lama berpacaran tapi cintanya justru kandas di tengah jalan. Banyak juga yang baru kenalan hitungan hari namun berlanjut ke pelaminan. Bahkan, yang sudah menikah puluhan th. juga ada yang kandas biduk rumah tangganya.

Misteri jodoh itu tampaknya juga dialami ke-2 insan ini. Pemuda berusia 28 th. jatuh hati pada wanita umur 82 th.. Meski si wanita lebih pas jadi neneknya tetapi urusan fisik itu tidak me yurutkan sang pemuda untuk membawa cerita cintanya ke pelaminan. Momen bahagia yang menjadi viral itu diunggah oleh akun Meike Rawis dikutip brilio. net, Minggu (19/2).



" Cowok usia 28 th. menika dengan oma 82 th. di desa lelema kecamatan Tumpaan Sulut... Oma ingin cium malu2 kine orekey edann, " tulis Meike sembari mengunggah bebrapa foto pernikahan itu.

Foto-foto itu langsung menuai banyak komentar. Netizen tampaknya terpana serta ikut bahagia dengan kisah asmara dua insan lain usia itu.





" Ini namanya trend saat kini biasanya opa2 kaweng deng nona, skarang oma2 kaweng deng nyong, agar oma so janda mar rasa perawan, " komentar akun Jekex.

" Perbedaan yg Menyatukan... Salut??.. Bahagia slalu... Marilah berpikir Positif, " timpal akun Aira Angelica.



" Yg jombo.... Sabar,,, mngqn jodoh anda 50 taun kmudian... Hehehehe, " tambah akun Ssweetly.

Selamat mempelai berdua, yang awet ya...

sumber:https://www.brilio.net/cinta/cinta-tak-pandang-usia-pria-28-tahun-ini-nikahi-wanita-usia-82-tahun-170219x.html
HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya Reviewed by Kartik Dewi on 21.34 Rating: 5

Featured Posts