Ibu,, Bapak Berhati-Hatilah " " Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini.. Pada Sanak-Saudara Anda..!!! {{ " Tolong Sebarkan " }} Kini Popok Bayi Merk Ini " " Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!! Brikut Penjelasanya :

Ibu,, Ayah Berhati-Hatilah " " Bila Tidak Menginginkan Berlangsung Seperti Ini.. Pada Sanak-Saudara Anda..!!! {{ " Tolong Sebarkan " }} Saat ini Popok Bayi Merk Ini " " Nyatanya Di Cemari Bahan Kimia..!!! Brikut Keteranganya :


Seseorang ibu datang dari Malaysia menggunakankan popok bayi bermerk ini ke anaknya tetapi apa yang terjadi.?? anaknya harus dibawa ke Rumah Sakit. Berikut ini pengalaman sang ibu.
Georgia, Times New Roman, serif ; " Saya tidak nak tunjuk sisi k3m4lu4n anak saya, jadi saya pakaikan pampers. Datuk dia belikan pampers Huggies periode hari.
Awak semua harus fikir yang Huggies yakni merk terbaik serta popular.

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah untuk tatapan awak semua. Saksikan apa efeknya pada kulit anak saya yang barusan menggunakan 2 x pampers ini. Pihak Huggies berpendapat dengan berikanlah kompensasi berupa uang tunai akan menyelesaikan permasalahan ini, namun tak.

Saya sangat terpaksa membawa anak ke rumah sakit sekian kali serta dokter memastikan kulitnya terbakar karena pampers dicemari bahan kimia.

Coba Google gambar 'Huggies Chemical Burns' serta awak bakal temukan hal yang lebih kurang sama seperti yang terjadi pada si kecil ini.

Anjuran saya pada ibu-ibu di luar sana, belilah pampers merk lain selain dari Huggies.

- Kaity Marie Copley
sumber:http://www.mediapopuler95.com/2016/12/ibu-bapak-berhati-hatilah-jika-tidak.html
Ibu,, Bapak Berhati-Hatilah " " Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini.. Pada Sanak-Saudara Anda..!!! {{ " Tolong Sebarkan " }} Kini Popok Bayi Merk Ini " " Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!! Brikut Penjelasanya : Ibu,, Bapak Berhati-Hatilah " " Jika Tidak Ingin Terjadi Seperti Ini.. Pada Sanak-Saudara Anda..!!! {{ " Tolong Sebarkan " }} Kini Popok Bayi Merk Ini " " Ternyata Di Cemari Bahan Kimia..!!! Brikut Penjelasanya : Reviewed by Kartik Dewi on 23.42 Rating: 5

Featured Posts