Mengerikan Jika Anda Mempunyai Kebiasa'an Seperti Ini Mulai Sa'at Ini Stoppp....!!!!!! Inilah Akibatnya Jika Tidur Terlalu Malam dan Bangun Terlalu Siang, Tolong Bantu Share agar Banyak yang Tahu

Melakukan kegiatan dimalam hari memang sangat menyenangkan, karena suasana yang tenang serta cuaca yang sejuk bisa menambah konsentrasi dalam berpikir serta melakukan aktifitas pekerjaan. Namun demikian, tahukah anda begitu bahaya serta resikonya bila kita kerap tidur larut malam serta bangun disiang hari.



Saat ini sebagian dokter di National Taiwan lakukan studi kesehatan terbaru tentang kanker hati. Hasilnya begitu mengejutkan! Orang yang memiliki pola tidur tak teratur begitu berisiko 98% terkena kanker hati! Yaitu tidur terlalu larut malam serta bangun begitu siang!

Tidur lewat jam 10 malam, karena pada jam 11 malam s/d awal hari jam 1 System Detox di bagian hati harus jalan dalam kondisi kita tertidur pulas.

Berikut lebih jelasnya : 

- Malam hari pkl 21. 00 - 01. 00 : waktu proses de-toxin di bagian hati, mesti berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
Awal hari pkl 01. 00 - 03. 00 : sistem de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

- Awal hari pkl 03. 00 - 05. 00 : de-toxin dibagian paru-paru. Sebab itu bakal terjadi batuk yang hebat untuk penderita batuk selama durasi saat ini. Karena sistem pembersihan (de-toxin) sudah mencapai saluran pernafasan, jadi tidak perlu minum obat batuk supaya tak merintangi sistem pembuangan kotoran.

- Pagi pkl 05. 00 - 07. 00 : de-toxin di bagian usus besar, mesti buang air di kamar kecil.
Pagi pkl 07. 00 - 09. 00 : saat penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, mesti makan pagi. Untuk orang yang sakit, sebaiknya makan lebih pagi, yakni sebelum pkl 06. 30.

Penyebab utama kerusakan hati yaitu : 

1. Tidur sangat malam serta bangun terlalu siang yaitu penyebab paling utama.
2.  Tak buang air di pagi hari.
3.  Pola makan yang terlalu berlebihan.
4.  Tak makan pagi.
5.  Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6.  Sangat banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
7.  Minyak goreng yg tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng waktu                menggoreng makanan, hal ini juga berlaku walau menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun          seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng seandainya kita dalam kondisi          lelah, kecuali dalam kondisi badan yang fit.

8.  Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur     dimakan mentah atau dimasak masak 3 - 5 sisi. Sayur yang digoreng mesti dimakan habis waktu itu juga, jangan disimpan
Dari semua penjelasan di atas, organ-organ didalam badan kita mempunyai pekerjaan serta manfaatnya semasing. Oleh karena itu ubah rutinitas jelek tidur larut malam serta bangun di siang hari, lantaran bisa mengacaukan system metabolisme badan kita.

Semoga info ini bermanfaat buat kita maupun saudara-saudara kita semua. Tolong sharing/berikanlah ke-semua saudara-saudara kita.. Lantaran satu sharing dari Andalah 'NYAWA' saudara-saudara kita bisa terselamatkan.
sumber:http://www.bacabaca.net/2017/02/akibat-jika-tidur-larut-malam-dan-bangun-terlalu-siang.html
Mengerikan Jika Anda Mempunyai Kebiasa'an Seperti Ini Mulai Sa'at Ini Stoppp....!!!!!! Inilah Akibatnya Jika Tidur Terlalu Malam dan Bangun Terlalu Siang, Tolong Bantu Share agar Banyak yang Tahu Mengerikan Jika Anda Mempunyai Kebiasa'an Seperti Ini Mulai Sa'at Ini Stoppp....!!!!!! Inilah Akibatnya Jika Tidur Terlalu Malam dan Bangun Terlalu Siang, Tolong Bantu Share agar Banyak yang Tahu Reviewed by Kartik Dewi on 05.17 Rating: 5

Featured Posts