Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! "Mengerikan" Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Berguna Dan Bermanfaat Bagi Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! " Mengerikan " Bila Anda Wanita Usia Pada 18 - 44 Th., Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Begitu Berguna Serta Bermanfaat Untuk Kaum Udara..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya :




type Penyakit Ini Yaitu PCOS (polycystic ovary syndrome) yaitu terganggunya fungsi 0v4rium pada wanita yang ada di umur subur.

Tanda-tanda awal PCOS yaitu saat ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar h*rm*n pria (androgen) dalam tubuh wanita, serta munculnya banyak kista (kantong diisi cairan) pada 0v4rium. Bila seorang wanita alami setidaknya dua dari tiga sinyal awal itu, jadi kemungkinan ia mengidap PCOS.

Gejala PCOS
Biasanya gejala-gejala PCOS bakal semakin terang terlihat saat wanita masuk umur 16 sampai 24 th.. Beberapa gejala-gejala umum PCOS yaitu :


Pertumbuhan rambut yang berlebihan, biasanya di punggung, pantat, muka, atau dada.
Kulit berminyak atau berjerawat.
Depresi.
Kesulitan untuk hamil.
Rambut kepala rontok atau menipis.
Berat tubuh bertambah.
M3nstru4si tak teratur. Dalam setahun frekuensi m3nstru4si lebih sedikit, atau jumlah darah yang dikeluarkan waktu m3nstru4si lebih banyak.


Berkonsultasilah dengan dokter bila mengalami beberapa gejala itu, untuk tahu penyebabnya.

Penyebab serta Faktor Risiko PCOS
Sampai saat ini penyebab tentu PCOS masih belum diketahui, namun diduga ada hubungannya dengan kadar h0rm*n yg tidak normal. Tetapi, ada beberapa aspek yang mungkin dapat mendorong terjadinya PCOS, yakni :
Resistensi pada insulin. Jaringan badan resisten pada insulin, sehingga badan terpacu untuk memproduksi lebih banyak insulin yang mengganggu pembuahan normal serta memicu penambahan berat tubuh.

Ketidakseimbangan h0rm*n. Hal ini disebabkan antara lain lantaran naiknya kadar testosteron (h0rm*n yang dominan pada badan pria), naiknya h0rm*n lutein (kadar yang tinggi jadi menganggu kerja 0v4rium),

style= " font-size : small ; "
turunnya kadar globulin pengikat-h0rm*n seksual (SHBG) sehingga
aktivitas testosteron meningkat di dalam badan,
serta naiknya h0rm*n prolaktin (h0rm*n yang memicu produksi air susu).

Aspek keturunan. Bila salah seorang anggota keluarga mengidap PCOS, jadi resiko Anda makin besar untuk terkena PCOS.

Bila tak segera ditangani, pasien PCOS berisiko terkena beberapa penyakit seperti :

Diabetes type 2.

Sindrom metabolik.
Desakan darah tinggi termasuk hipertensi pada masa kehamilan.
Perlemakan hati non-alkoholik.
Meningkatnya kadar kolesterol darah.
Infertilitas.
Sleep apnea.
Kadar lemak darah tak normal.
Masalah m3nstru4si berupa perdarahan abnormal dari rahim.


Diagnosis PCOS
Diagnosis adalah langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau keadaan yang menerangkan tanda-tanda serta sinyal tanda yang dihadapi oleh pasien. Untuk mendiagnosis PCOS, dokter bakal lakukan banyak hal tersebut :

Kontrol fisik. Dokter bakal mencatat sebagian info utama mengenai badan pasien seperti tinggi tubuh, berat tubuh, desakan darah, kondisi kulit, mengkalkulasi indeks massa badan, mengecek payudara, perut, serta kelenjar tiroid. Dokter akan mengecek organ reproduksi wanita.

Tes darah. Pasien bakal disuruh untuk melakukan tes darah untuk mengukur kandungan h0rm*n, kandungan gula darah serta tingkat cholesterol.
Tes ultrasound. Tes ini bakal memerlihatkan jumlah kista dalam 0v4rium serta ketebalan dinding uterus.

Penyembuhan PCOS
PCOS tak dapat sembuh, tetapi gejala-gejalanya bisa dikendalikan. Opsi-opsi perlakuan yang dapat ditempuh oleh pasien PCOS yaitu :
Merubah pola hidup. Pasien PCOS yang obesitas, dapat mulai untuk turunkan berat tubuh. Lantas pasien PCOS perokok dianjurkan untuk berhenti, sebab wanita perokok miliki kandungan h0rm*n androgen lebih tinggi di banding wanita non-perokok.

Pembedahan. Pembedahan kecil yang dimaksud Laparoscopic Ovarian Drilling (LOD) jadi pilihan untuk mengatasi permasalahan kesuburan yang dikarenakan PCOS.
Therapy h0rm*n dapat dikerjakan untuk pasien PCOS yang tidak mau berencana kehamilan. Therapy ini dapat menormalkan siklus m3nstru4si, menghindar kanker uterus, perkembangan rambut yang terlalu berlebih, timbulnya jerawat, serta rontoknya rambut kepala.

Nah itu tadi sahabat mudah-mudahan berguna serta memberi pengetahuan anda? NEXT bantu SHARE ke yang lain yaa...!!!

sumber:http://www.mediainformasiislam.net/2017/02/tolong-bantu-sebar-luaskan-mengerikan.html
Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! "Mengerikan" Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Berguna Dan Bermanfaat Bagi Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya : Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! "Mengerikan" Jika Anda Wanita Usia Antara 18 - 44 Tahun, Silahkan Baca Ini..?? Sebelum Anda Menyesal, Hal Ini Sangat Berguna Dan Bermanfaat Bagi Kaum Hawa..!!!!! Berikut Penjelasa'Nya : Reviewed by Kartik Dewi on 05.17 Rating: 5

Featured Posts