SEBAR LUASKAN: 1X SHARE DARI KAMU SANGAT DIHARAPKAN OLEH PARA PENDERITA DIABETES..!!! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi!! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Dar4h!! Begini Cara nya!!

Beras ketan hitam yakni obat gula dar4h herbal diabetes dengan cara tradisional yang telah bisa dibuktikan khasiatnya turunkan kandungan gula dar4h dengan cepat.
Ketan hitam adalah jalan keluar untuk pasien diabetes yang tidak ingin konsumsi atau sudah jemu konsumsi obat kimia.


Manfaat Beras Ketan Hitam 

Ketan hitam mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi dan mempunyai karakter anti-inflasi, jadi ketan hitam bermanfaat untuk menghindar diabetes, Alzheimer, anemia, rusaknya sel hati, memperlambat penuaan (awet muda), bersihkan kolesterol dalam dar4h, kanker, dan tumor. Serta membuat perlindungan kecantikan kulit, menyuburkan rambut dan sebagai nutri pembentuk otot agar jadi lebih padat.

Manfaat ketan hitam yang akan Herbalogi. com terangkan pada artikel ini yakni langkah turunkan gula dar4h dengan cepat untuk penderita Diabetes Melitus yang lebih dikenal dengan nama penyakit kencing manis.

Kencing manis yakni waktu kondisi badan seorang telah tidak bisa lagi mengatur kandungan gula dar4h normal, jadi jadi lebih tinggi. Dalam kurun waktu yang berkepanjangan, kandungan gula dar4h yg tak normal cendering jadi tambah ini harus selekasnya peroleh pertolongan medis, supaya tidak semakin kronis.

Cost perawatan untuk penyakit diabetes ini cukup tinggi, terutama harus mengkonsumsi obat-obat kimia secara terus menerus. Jadi herbalogi. com berikan info langkah cepat turunkan gula dar4h untuk pasien diabetes.

Langkah Cepat Turunkan Gula Dar4h dengan Ketan Hitam 

Bagaimana langkahnya turunkan gula dar4h dengan cepat? Salahsatu langkahnya yakni dengan memakai beras ketan hitam alami dan tak digabung dengan beras kecuali ketan hitam.
Bahan-bahan dan alat untuk menurun gula dar4h menyembuhkan diabetes dengan cepat :

Beras ketan hitam murni (tanpa ada kombinasi)
Sendok makan dan gelas belimbing
Air panas


Berikut bebrapa foto aneka jenis gelas belimbing (ukuran resep jadoel) yang diambil dari Instagram, click foto untuk jadi besar.


Obat Diabetes, tersebut Langkah mengobatinya dengan ketan hitam
Bersihkan seperlunya beras KETAN HITAM (tidaklah beras hitam) supaya bersih.
Input 2-3 sendok beras ketan hitam dalam gelas belimbing
Seduh dengan air panas hingga gelas penuh dan tutup gelas, biarkanlah sampai dingin (sekitaran 1 jam lebih)
Air seduhan beras ketan hitam diminum 3x sehari, pagi, siang, dan malam sebelumnya makan
Ampas ketan hitam biarkanlah tetaplah ada di dalam gelas, dapat digunakan untuk seduhan selanjutnya sejumlah 2x. Jadi untuk hari setelah itu baru diganti dengan beras ketan hitam yang baru, sesuai sama ukuran pada nomor 1.

Sebaiknya seduhan beras ketan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sore.
Sebelumnya meminum seduhan ketan hitam, tambah baik cek kandungan gula dar4h terlebih dahulu
Sesudah kandungan gula dar4h normal, jadi mengkonsumsi seduhan ketan hitam tetaplah dilanjutkan 2x dalam 1 minggu untuk melindungi gula dar4h tetaplah normal dan stabil.



Bukti ketan hitam turunkan gula dar4h dengan cepat 

Tersebutlah seseorang wanita yang bernama Maria Goreti berusia 57 th.. Pada bln. Oktober 2013 mendatangi Rumahsakit Siloam, Karawaci, Tangerang-Banten untuk kerjakan operasi katarak.
Tentunya dr. Freddy Arsyad SpM, spesialis mata menyuruh sang pasien untuk kerjakan cek gula dar4h lebih dahulu sebelumnya lakukan operasi, karena dokter tahu bawah Maria juga menanggung derita penyakit kencing manis.
Hal semacam itu ditangani supaya penyembukan luka setelah lakukan operasi bisa jalan cepat. Jadi kandungan gula dar4h pasien harus dalam kondisi normal.

Sesudah hasil cek kandungan gula dar4h Maria Goreti di kenali, jadi kemauan untuk lakukan operasi katarak harus ditangguhkan karena kandungan gula dar4h Maria mencapai angka 225 mm/dl, angka itu cukup tinggi jika di banding dengan angka kandungan gula dar4h normal yang idealnya sekitaran 70-100 mm/dl.
Waktu operasi diundur sepanjang 2 minggu, menjelang waktu operasi, dokter berikan obat penurun kandungan gula. Menjelang waktu operasi tiba, kandungan gula dar4h Maria telah kembali normal dan operasi berhasil ditangani dengan lancar.
Namun, pasca operasi itu kandungan gula dar4h Maria Goreti kembali meraih puncak, dengan sangat terpaksa Maria kembali menelan obat kimia penurun kandungan gula dar4h.

Lantas, keterpaksaan konsumsi obat kimia itu Maria tidak tinggal diam, keluarga dan kerabat berikan informasi langkah alteratif untuk turunkan gula dar4h untuk pasien diabetes.

Penyembuhan tradisional diabetes turunkan gula dar4h dengan cepat menggunakan beras ketan hitam murni. Jadi beras ketan hitam yang dipakai benar-benar hitam, “Tidak ada kombinasi dengan beras lain, semuanya hitam, ” terang Maria.

Lewat cara yang telah herbalogi. com terangkan diatas, Maria meminum ramuan herbal mujarab berguna riil, seduhan beras ketan hitam.

Sepanjang 7 hari Maria Goreti konsumsi air seduhan beras ketan hitam, pergantian kandungan gula dar4h Maria turun mencolok ke angka normal.
Pada hari ke-3 terapi air seduhan ketan hitam, kandungan gula dar4h Maria turun ke angka 160 mm/dl dari 200 mm/dl. Pada hari ke-7 kandungan gula dar4h Maria mencapai angka 100 mm/dl, yeaah… itu telah masuk batasan angka kandungan gula dar4h normal.

Maria Goreti terperanjat, “Ini merasa ajaib, saat ini stambil diangka 100 mm/dl, ” katanya. Sekarang ini setelah lakukan terapi seduhan beras ketan hitam untuk turunkan kandungan gula dar4h supaya kembali normal, Maria tetaplah meneruskan mengkonsumsi ramuan herbal ketan hitam dengan intensitas 2-3 dalam sepekan.

sumber:http://www.liputan6-kesehatan.com/2017/04/sebar-luaskan-1x-share-dari-kamu-sangat.html
SEBAR LUASKAN: 1X SHARE DARI KAMU SANGAT DIHARAPKAN OLEH PARA PENDERITA DIABETES..!!! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi!! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Dar4h!! Begini Cara nya!! SEBAR LUASKAN: 1X SHARE DARI KAMU SANGAT DIHARAPKAN OLEH PARA PENDERITA DIABETES..!!! Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi!! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Dar4h!! Begini Cara nya!! Reviewed by Kartik Dewi on 00.35 Rating: 5

Featured Posts