Bantu Sebarkan luasKan,!! 1x Anda Sebarkan kan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stoop Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Berikut Penjelasanya.!!

Begitu saat terakhir artis China Xia Yi divonis menderita k1st4 c0klat dengan kata lain L. I. S. T. S dalam r4h1m (k1st4 c0klat). Xia Yi lakukan pengangkatan kanker itu. Tetapi sebagian bln. sesudah operasi, k1st4 itu kembali kambuh. Xia YI lantas konsultasi ke ginekolog. Lalu, Dokter ginekolog juga menyimpulkan bahkan juga rutinitas mereka mengkonsumsi ceker dan sayap ayam menyebabkan kanker itu. 



Menurut dokter, h*rm0n pergantian growth-h0rm*ne ayam maupun antibiotiknya, biasanya diinj3ksi dibagian sayap, atau leher ayam. Sebentar sisi cekernya dijelaskan sebagai tempat menumpuk " end pr0duct " antibiotik dan turunan " second h*rm0n4l ". Lalu, dengan sukai makan sayap ayam atau kaki, serta merta memberikan s3kresi h*rm0n untuk wanita. Mengakibatkan " sec0nd h*rm0nal " bakal ter4kumul4si jadi tox! n yang ujung-ujungnya jadi karsinogen, sampai wanita demikian rawan diserang kanker yang berkenaan dengan ke'len'jar h*rm0nal seperti : kanker r4h! m, c3r'v1x dan p4yud4r4.

Berita mengenai sayap dan ceker ayam yang bisa mengakibatkan kanker banyak beredar akhir-akhir ini lewat pesan di sosial media Path serta BlackBerry Messenger (BBM).
Pandangan berbeda diberikan dokter tanah air. dr Ramadhan, SpBOnk, dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, menyampaikan hal sejenis itu hanya berlaku studi case atau barangkali saja dengan kata lain belum ada riset ilmiah yang mendukung pemikiran itu.

" Belum ada buktinya, itu kan baru pemikiran. Usia ayam itu kan pendek sampai dia dipotong, jika dipotong obat h0rm*nnya itu masihlah ada atau belum habis lalu dikonsumsi membawa dampak kanker, sampai sekarang ini belum ada buktinya, " kata Ramadhan.

" Bukan hanya sayap dan ceker, makanan yang miliki kandungan kolesterol tinggi dapat juga mengakibatkan terjadinya kanker lantaran menyebabkan kemudahan terbentuknya estrogen. Hingga jika estrogennya su'bur ya bisa menyebabkan kanker, satu diantaranya kanker p4'yu'd4'r4, " kata dr Drajat Suardi, SpB (K) Onk, Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia.

Walau belum dapat dibuktikan pasti, tetapi menurut dr Drajat, konsumsi ayam yang telah dapatkan sunt! k h*rm0n memanglah tingkatkan peluang untuk diserang kanker. Karena satu diantara pemicunya kanker yakni sisi kimi4wi. Karenanya ia mengimbau agar sebagian orang meminimalisir semua type z4t ki'mia'wi yang bisa jadi sisi dipicu kanker.

" Pembentukan sel kanker itu ada dua segi terutama, segi internal serta eksternal. Segi internal itu gen, jika segi eksternal terdiri sari 3 salah satunya segi biologis, ki'mi4'wi, serta fisik. Nah yang sunt! k ini termasuk juga group ki'mi4'wi, oleh karenanya kitaa jaga diri kita dari semua type ki'mi4'wi yang mungkin saja segi eksternal, " kata dr Drajat.
sumber:http://klikmanfaat123.blogspot.com/2017/04/bantu-sebarkan-1x-anda-sebarkan-anda.html

Jadi mari peduli ke beberapa rekan anda dengan membagikan artikel ini agar beberapa wanita dapat sehat.
Bantu Sebarkan luasKan,!! 1x Anda Sebarkan kan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stoop Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Berikut Penjelasanya.!! Bantu Sebarkan luasKan,!! 1x Anda Sebarkan kan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stoop Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Berikut Penjelasanya.!! Reviewed by Kartik Dewi on 20.37 Rating: 5

Featured Posts